Kamis, 10 November 2011 - 0 komentar

Bisakah saya?

10 November 2011,

Perenungan.
Idul Adha telah lewat, waktu tenang yang saya inginkan, melakukan apa yang bisa saya lakukan.
Benar, 'daun yang jatuh tak pernah membenci angin',
Tidak lagi berdendang "andaikan aku punya sayap", cukup dengan kata-kata HAMKA.
"Kekayaan hakiki adalah mencukupkan apa yang ada, sudi menerima walaupun berlipat ganda hingga beratus milyun,karena dia nikmat dari Tuhan. Tapi tidak juga kecewa jika jumlahnya berkurang sebab dia berasal dari sana dan akan kembali kesana."

Bukan silau, tapi trenyuh ketika tahu bahwa sebenarnya saya harusnya bisa jadi orang paling berbahagia, tapi sayang selalu melihat dari sisi berbeda. Menguatkan pikiran untuk selalu bersyukur sulit, apalagi dengan kata yang disebut 'ikhlas', perlu cambuk dan cobaan, berkali-kali hingga sadar.
Bismillah, hidup akan indah, jika semua karena Allah.

0 komentar:

Posting Komentar